First blog post

This is the post excerpt.

Advertisements

To Angin

Tangerang, 20 juni 2018 Hari ini entah mengapa fikiran tertuju padamu,kemarin saat lagi-lagi aku tak bisa menolak saat kau ajak…

28 Juni

Hujan… Seperti biasa hujan turun diBulan juni seperti hari ini,10 hari lagi dan genap 6 Tahun,mengenal mu buat ku bukanlah…

Hobby??

1 juni 2018 sometimes I want to tell others, about my world, even though gak terlalu penting sih mungkin cuma…

Kota tapis berseri??

Ok guys kali ini evy veronica dewi akan bahas Kota tapis berseri,kalian pasti nanya “kota tapis berseri? Kota apa” akan…

Semakin Random “flashback”

Ok guys, seminggu ini gue lagi suka Nulis diblog ini ya walaupun sebenernya gue itu anak Tumblr tapi berhubung tumblr…

Usia 20-an????

Postingan kali ini mungkin bakal unfaedah. Kenapa demikian? Soale isine mung sambatan Evy veronica tok.lah emang selama ini ada faedah…

Dipenghujung SENJA

Dipenghujung SENJA Sesulit itukah bagian dari kata mencintai sebuah angin,.lagi-lagi aku merinduinya meski tak bisa kugenggam aku bisa merasakanya Jauh…

Secangkir kopi,hujan dan Rindu

Secangkir kopi,hujan dan Rindu Kala itu senja telah menyapa Namun kaki ku terasa enggan untuk beranjak Suara hujan diluar terasa…

Rasa kopiku

kopi ku terasa hambar Kala kuteguk bersama Rindu Kopi ku terasa pahit Kala kuteguk bersama bayang Kopi ku terasa asin…